Padupadan Unsur Alam dan Teknologi, Synthesis Development Hadirkan Synthesis Huis

    2021-10-17

 JAKARTA— Pengembang properti Synthesis Development kembali meluncurkan sebuah karya residensial terbaru bertajuk “Synthesis Huis” di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Kehadiran Synthesis Huis merupakan wujud komitmen Synthesis Development, dalam menghadirkan hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

Imron Rosyadi selaku General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan market akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuaikan dengan kondisi di era new normal saat ini. “Pada hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021 telah dilaksanakan Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis Tipe Passa yang telah diresmikan oleh  Bapak  Budi  Yanto  Lusli  selaku  Chief  Executive  Officer  Synthesis  Development,  yang  dihadiri seluruh jajaran direksi dan stakeholders”, ujar Imron.

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang  terdiri dari residensial,  apartment dan commercial area. Synthesis Huis, yang hari  ini telah diluncurkan, merupakan proyek tahap satu yang berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha”, tambah Imron.

Mengusung tagline “Artistically Made Serenity”, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep “Artisan” dan “Serenity” yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Untuk  mewujudkan  sebuah  kawasan  residensial  yang  bernuansa  alam,  Synthesis  Development dengan bangga menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

 

Perpaduan Fungsi dan Gaya Ciptakan Harmonisasi

Menyatu   dengan   alam   merupakan   sebuah   concern   utama   Synthesis   Development   dalam menghadirkan sebuah hunian yang ideal. Jeffrey Budiman memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam  dunia  arsitekur  bukan  hanya  sebagai  perancang  struktur  bangunan,  melainkan  seorang ‘seniman’ yang memiliki spesialisasi dalam membangun elite private house dengan konsep arsitektur yang unik dan berbeda. Jeffrey Budiman mewujudkan Synthesis Huis sebagai hunian yang compact, fungsional, sekaligus stylish dengan mengadopsi gaya rumah Skandinavia yang unik. Gaya Skandinavia tercermin dalam desain yang simpel dan fungsional, ruang yang terbuka, penggunaan material alami, serta ramah lingkungan dan dekat dengan alam.

 Pria  lulusan  Universitas  Parahyangan  Bandung  ini  secara  efektif  mengatur  setiap  sudut  ruangan rumah tiga lantai agar dapat dimanfaatkan secara optimal. Synthesis Huis sebagai pilihan tepat kaum urban masa kini, mengingat perubahan kebiasaan yang menuntut kita lebih banyak beraktivitas di rumah. “Di era new normal, rumah juga harus bisa menjadi tempat kerja yang nyaman sehingga membuat kita lebih produktif,”ujar Jeffrey Budiman.

Tuntutan akan hunian yang ramah lingkungan juga dipenuhi Jeffrey Budiman dengan menerapkan konsep Biophilic yang memudahkan penghuni berinteraksi langsung dengan alam. Ini diwujudkannya dengan menempatkan taman kecil di dalam rumah, mengaplikasikan sejumlah jendela besar sehingga setiap lantai mendapatkan cahaya alami, halaman terbuka di belakang, serta cross ventilation untuk melancarkan sirkulasi udara.

Sementara  itu  Umar  Zain  tengah  mempersiapkan  rancangan  tata  lansekap  untuk  memperindah seluruh kawasan Synthesis Huis menjadi lebih hijau, dengan memaksimalkan keasrian dan keindahan pepohonan sehingga penghuni mendapatkan manfaat lebih darinya. Mendukung gaya hidup masa kini,  Synthesis  Huis  juga  mengembangkan  area  luar  ruang  (outdoor)  untuk mendukung  berbagai aktivitas para penghuni agar tetap dapat berinteraksi dengan alam dan memperoleh udara segar

Tentu tidak hanya menghadirkan hunian yang berkualitas, Synthesis Huis juga disempurnakan dengan kehadiran fasilitas yang menjadi privilege para penghuni, seperti diantaranya Baltic Clubhouse dengan swimming pool, outdoor gymnasium, sauna, untuk memenuhi kebutuhan kebugaran; semi-outdoor lounge untuk berinteraksi dengan sesama penghuni, hingga outdoor children playground. Yang paling unggul dari seluruh fasilitas ini ialah jogging track dengan pemandangan langsung ke hutan kota yang menjadi kemewahan tersendiri.

Synthesis Huis, Primadona Baru Kota Jakarta

Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep aristektur di kawasan hijau kota Jakarta, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut. Kawasan residensial Synthesis Huis dikelilingi fasilitas pendidikan (Sekolah Al Izhar, UHAMKA, Universitas Jayabaya, Cikal), layanan kesehatan (RSUD Pasar Rebo, RS Polri, RS Jantung Binawaluya, RS Harapan Bunda), sarana olahraga dan destinasi wisata (GOR Ciracas, GOR Ragunan, Lapangan Golf Halim, TMII, Taman Margasatwa Ragunan, Hutan Kota Cijantung, Danau PKP Ciracas), hingga pusat perbelanjaan besar (Lotte Mart, Hypermart, Mall Cijantung, AEON Mall Jakarta Timur).

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik sudah tersedia dan sangat mudah dicapai dari kawasan. Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi  halte  berada  di  dalam  area  kawasan  yang  terintegrasi  dengan  stasiun  commuter  line  dan Lintas Rel Terpadu (LRT), serta kehadiran stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung yang sudah dinanti, akan  berada  di  kawasan  Halim  Perdanakusuma  yang  sangat  mudah  dijangkau  dari  kawasan Synthesis Huis. Bagi Anda yang berkendara akan mendapatkan kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang terkoneksi dengan 8 ruas tol di Jakarta yang dicapai hanya lima menit dari kawasan. Tentu ini akan mempermudah mobilitas Anda menuju pusat kota, luar kota, maupun ke bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.

Synthesis Huis juga sudah melengkapi setiap unit rumah dengan AC dan perangkat smart home untuk memenuhi tuntutan hidup new normal. Penghuni bisa memanfaatkan smartphone untuk memantau kondisi rumah melalui CCTV, mengatur beberapa alat elektronik, smart door lock, dan tentu saja jaringan internet kecepatan tinggi. Sementara untuk keamanan, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan one gate system dan access card.

Peluang Investasi Terbaik

Imron  menjelaskan,  dengan  berbagai  nilai  lebih  yang  dimiliki  Synthesis  Huis,  maka  peluang investasinya menjadi sangat tinggi. “Makin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di tepi jalan utama, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan terbaik dan menguntungkan untuk investasi dalam bidang properti,” urainya.

Synthesis Huis dihadirkan dalam tiga tipe unit rumah yaitu Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m), dan Tipe Lang (6X15m). Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga Early Bird pada khusus pada 16 - 17 Oktober 2021. Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan jutaan yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut.

“Untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis www.synthesishuis.id dan akun Instagram @synthesishuisofficial. Untuk melihat dan merasakan langsung ambience hunian bergaya Skandinavia dengan unsur alam,  Anda juga dapat mengunjungi Marketing Gallery & Show Unit kami yang berlokasi di Jalan Pedati Selatan No. 8A, Jakarta”, tutup Imron saat dijumpai dalam siaran pers Soft Launching & Opening Show Unit Synthesis Huis.

Penulis  : Meridien
Editor     : Gunawan

Comment

Comodo SSL